jump to navigation

cinta itu masih ada… 13 Mei 2007

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

entah apa yang aku rasakan sekarang apa benar atau tidak. apakah yang hadir di diriku sekarang ini emang cinta yang sesungguhnya atau hanya sekedar nafsu yang sesaat. aku pun belum tahu dan aku belum bisa membedakan antara cinta sejati dan emosi sesaat. aku bingung….

mungkinkah aku harus diam menunggu untuk membuktikannya, biar sang waktu yang menjawab ataukah aku harus berbuat sesuatu untuk mengetahuinya

resah dan gelisah ku rasakan sendiri

kala ku duduk sendiri termangu menatap sang bintang yang bercahaya dan bulan yang tersenyum. aku iri pada kumbang yang bercanda ria dengan sang bunga. aku ingin seperti mereka yang bahagia, yang selalu ceria dan yang selalu berikrar setia menemani selalu meski ada badai masalah datang padanya. mereka tidak terpisahkan dan tetap tegar bersama

dia yang sempat hadir dalam hatiku. dia yang mengisi ruang kosong di sudut hati ini. dia adalah motivatorku… dia menjadi inspirator ku… sampai hari ini, detik ini dan saat ini. dia merubah jalan hidup ku, dia mewarnai di setiap langkah kaki ku

tapi waktu berkata lain. harapan itu tidak berpihak padaku. meski aku harus kecewa, tapi itulah adanya. aku harus selalu tetap berdiri meski keadaan menyuruh ku untuk duduk menyerah tanpa alasan yang jelas

dan aku sudah melakukan apa yang aku bisa, aku telah berbuat apa yang menurutku itu baik meski aku harus merasakan sakit dan meski orang2 di sekitar ku mengolok ku. aku tak peduli

aku sudah mencoba menghilangkan dia dari pikiran dan perasaan ku, aku sudah mencoba menghapus dia dari jalan hidup ku. tapi nyatanya aku belum bisa dan aku belum mampu. aku udah terlanjur cinta  padanya, pada bidadari itu

dia tetap setia menemai aku, bayangnya selalu hadir dalam ingatanku terutama dalam kesendiriaan ku. haruskah aku menghapus bayangan dia, apakah aku perlu waktu yang lama untuk menghapusnya. sehari, seminggu, sebulan, atau bahkan setahun…

aku sudah menjalani masa itu, tapi… dia tetap ada… dia selalu hadir…

mungkin aku harus berbuat sesuatu dan aku sudah putuskan untuk melakukan ini. biarlah dia selalu ada di pikiran ini dan hati ini, birlah dia selalu menemaniku dalam setiap langkah hidupku. kan ku jadikan dia sebagai motivator dalam hidup ku, dalam meraih cita-cita ku. ku jadikan dia menjadi inspiratorku ketika aku sedang butuh inspirasi meski itu hanya khayalan, meski itu semu. itulah yang aku bisa…

especially for “bidadari putih ku” yang kan selalu ada di hati

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

