jump to navigation

always optimis 26 April 2008

Posted by vikikurdiansyah in motivation.
trackback

dalam buku the secret, kita bisa meraih apa yang sesuai dengan keinginan kita, yang kita impikan dan dambakan. tapi apakah benar seperti itu??? bisa juga sih seperti itu tergantung kita juga, apakah kita punya kemampuan untuk meraih apa yang kita inginkan, impikan dan dambakan.. tergantung usaha keras dan doa kita

dalam meraih sesuatu yang kita inginkan, ada yang harus kita hilangkan. salah satunya adalah negative thinking. sebelum semua nya dimulai pikiran negati yang kita miliki harus di-delete supaya gak mengganggu dan menghambat kita dalam meraih  keinginan dan kesuksesan.

Kita harus memiliki pikiran yang benar-benar optimis untuk mendapatkan apa yang kita minta. Kemudian kita harus memiliki motivasi yang tinggi untuk menjemput apa yang kita minta. Jika ini dilakukan, maka 99% apa yang kita inginkan bisa terwujud. Jika tidak, baru namanya takdir, artinya Allah tidak menghendaki.
Untuk mendapatkan pikiran yang optimis, diperlukan pikiran yang berlandasakan kepada 3 dimensi keyakinan, yaitu keyakinan kepada Allah. Kita yakin bahwa Allah akan membantu, menolong, dan melindungi kita. Yang kedua ualah keyakinan terhadap potensi yang kita miliki. Dan yang ketiga ialah keyakinan kepada tujuan yang kita capai.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: