jump to navigation

nikmati dan bersyukurlah….!!! 29 April 2008

Posted by vikikurdiansyah in Uncategorized.
trackback

kehidupan emang tak selamanya indah. Roda kehidupan pasti berputar dan tak mungkin diam. kadang kita di atas. kadang pula di bawah. suatu waktu kita tersenyum, di waktu lain kita menangis. begitulah hidup…. harus selalu berjuang. kata dewa19 “hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti”. klo dalam hidup udah gak ada perjuangan berarti mati

pernah mencoba untuk hidup mandiri tanpa kiriman orang tua, namun gagal. ingin diri untuk tidak merepotkan orang tua lagi, tapi belum bisa. cuma bisa bertahan beberapa hari aja. tapi udah pernah ngrasain gimana waktu kita kekurangan uang bahkan gak punya uang sepeser pun. ya… terpaksa ‘puasa’ alias gak makan. cuma makan malem doang dan itu pun uang nya ngutang dari temen. yang paling enak sih, waktu temen ngajak makan (ditraktir), wah… seneng banget deh…

pengalaman yang gak kan terlupakan. aku bisa merasakan gimana gak enaknya gak makan seharian n gak punya uang. sengsara bangets….

bersyukurlah manusia2 yang masih bisa makan enak n punya duit …. gak bisa dibayangin gimana klo kenikmatan itu dicabut … tapi kenapa masih ada orang2 yang tidak bersyukur, tidak memanfaatkan rezekinya dengan baik….

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: