jump to navigation

pacaran ilegal 13 Juni 2008

Posted by vikikurdiansyah in tauziyah.
trackback

entah kenapa ya setelah mengenal islam, aku males lagi dengan aktivitas pacaran (versi anak muda sekarang…). pacaran versi sekarang cuma menyalurkan hawa nafsu aja, gak kurang dan gak lebih. beraninya cuma ‘ilegal’ , maksudnya gak ada ikatan resmi. maklum mungkin masih menggantungkan ama beasiswa/subsidi dari orang tua. klo belum bisa nyari sendiri, kenapa sering mentraktir sang pacar. aneh…. nguras uang ortu untuk kepentingan yang gak jelas masa depannya

aku udah anti ama yang gituan. mendingan nyari ilmu yang banyak, ilmu dunia+akherat trus menjemput rezeki ALLAH yang telah ditabur di muka bumi, trus menyunting bidadari dunia pujaan hati….

kata aa’gym di dalam ceramah nya aku pernah dengerin bahwa klo pacaran ilegal ketika sang pacar mengucapkan i love u, artinya sama juga dengan aku bernafsu pada mu.

pacaran ilegal tidak dilandasi dengan cinta, tapi nafsu… nafsu belaka. klo emang cinta, ya,,, dinikahi dong…. katanya cinta, ya harus dibukti’in….

dari pada pacaran, malah tambah dosa, buang2 waktu aja…. ilmu gak akan nempel di orang yang banyak melakukan maksiat/dosa, gak bakalan coy…

so bagi kamu2 yang masih pacaran ilegal, segera stop….!!! stop maksiat, stop buang2 waktu, stop hal2 yang gak berguna…..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: