jump to navigation

aku ingin jadi…. 8 September 2008

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

sebuah impian besar yang ingin aku raih dalam hidup ini. impian yang menurut ku sangat aku sukai. impian yang akan mengubah hidup ku yang dulu.

aku ingin bermanfaat bagi setiap orang yang aku temui. dimana aku ada, di situ aku harus bermanfaat. apapun bentuknya. ide, pemikiran, uang, ataupun yang lain. tapi untuk uang sementara di-pending dulu. masih nebeng ma orang tua

aku juga ingin menjadi selalu lebih baik dalam hidup ku. impian yang satu ini pasti udah jadi keinginan setiap orang. udah lumrah mungkin orang bilang. tapi kenapa hal yang lurah itu justru banyak yang melalaikan, tidak sadar akan kelumrahan itu. udah cukup banyak temen2 yang curhat tentang impian ini. kata mereka untuk menjadi lebih baik itu sangat susah, gak semudah membalikkan telapak tangan atau tak secepat mengedipkan kelopak mata. ya iya lah…. masa ya iya dong….. he…

menjadi lebih baik itu adalah proses dan hasil. kita harus menjalani hidup ini dengan baik dan lebih baik lagi ketimbang yang kemaren atau bahkan satu detik yang lalu. untuk lebih baik dalam hidup, kita harus selalu merencanakan, mengaplikasikan dan mengevaluasi sekecil apapun kegiatan hidup kita. yang terpenting lagi adalah JANGAN RAGU BERTINDAK DAN MENGAMBIL KEPUTUSAN. kita harus percaya apa yang kita rencanakan.

kembali lagi ah ke impian ku ….

masa depan ku udah ku putuskan

aku harus jadi power engineer yang berkualitas

aku harus menjadi trainer motivasi nasional (klo bisa internasional juga kayak pak antonie robbin)

aku harus jadi penulis yang tulisannya mencerahkan setiap yang membaca

IMPIANĀ  udah ditetapkan …..

saatnya merancang untuk meraih impian itu…

saatnya untuk ACTION, ACTION, dan ACTION

SAMPAI JUMPA DI PUNCAK GUNUNG IMPIAN

Komentar»

1. Arda Dinata - 10 September 2008

ini ciri-ciri orang optimis. memang hidup ini bisa kita bangun dari sebuah impian, namun harus diingat impian tetap akan jadi impian manakala kita tidak segera mewujudkannya.

Untuk itu, hayo segera bangun dari mimimpi dan segera lakukan untuk menggapainya

salam sukses

arda dinata
http://ardanews.blogspot.com


Tinggalkan komentar