jump to navigation

banten, i will back 16 Desember 2008

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

udah lama ngak nge-net… klo dihitung2 udah 2 minggu lebih dech…mulai akhir november kemaren.. hiks… ketingggalan infomasi dech..

maklum aku lagi di sebuah daerah terpencil, dataran tinggi di propinsi baru, tau gak??? yup bener propinsi banten. disana susah banget cari komputer apalagi warnet, puih….

ni nge-net nya ja di malang. aku ijin pulang dulu ma bos. ngurus2 apa yang bisa diurus di malang. sekalian kangen ma temen2.

tapi ntar sore kudu brangkat lagi ke banten…

di sana (banten. red) lagi ngadain proyek pembuatan pabrik bioetanol. rencana dari pemerintah indonesia, tahun 2009 harus ada sekitar 130 pabrik bioetanol. sekarang yang jadi baru 2 pabrik, di lampung dan di minahasa. satu lagi yang masih proses ada di banten. nah… aku bantuin yang di banten nya…. bantu masalah listriknya, kan aku dari elektro-powernya (promosi dikit gak pa2 kan…:D)

menurut rencana sih tanggal 23 desember ini mau diresmikan ama pak presiden RI kita. siapa hayo??? masak gak tau, ..betul…pak SBY.. sampai ketemu di banten pak….

wah… ini ada berita yang cukup gak enak sih… tapi buat pembaca sekalian. berita buat ku…. aku harus bagi waktu antara bantuin proyek nya pemerintah ama ngerjain skripsi…. cukup berat sih tapi kudu dijalanilah….

mohon doanya aja kepada para pembaca setia blog ku, cie…cie… supaya kita semua sukses dan tergapai apa yang dicita2kan 😀

Iklan

Komentar»

1. heny - 16 Desember 2008

ikut serta dalam proyek pembangunan pabrik bioetanol adalah suatu kontribusi besar bagi negara kita….so, selagi muda, maka semua harus bisa kita kerjakan, saya ikut mendukung perjuangannya….

2. vikikurdiansyah - 18 Desember 2008

terima kasih mbak heny atas dukungannya
semoga kita semua, termasuk mbak heny mampu memperbaiki negara ini amien…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: