jump to navigation

diantara impian 18 Desember 2008

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

ada beberapa impian yang ingin ku raih. mungkin ini sederhana bagi orang lain. tapi ini akan menjadi awal kebangkitan hidup bagi ku.

impianku ini memaksa aku untuk memilih mana yang harus didahulukan. cepet lulus, dapet kerja dan nikah. diantara ketiga impian itu yang udah tercapai sih impian yang kedua. meskpun masih jadi ‘jongos’ (disuruh2 mulu) dan belum sesuai dengan kriteria ku, tapi aku mesti bersyukur dapet sumber rezeki untuk hidup mandiri.

ku kerja di sebuah PT berpusat di malang. PT ini bergerak di bidang IT, telematika, elektronika, telekomunikasi dan listrik. sekarang ini lagi dapat amanah untuk mengerjakan pabrik  bioetanol yang rencananya di tahun 2009 nanti bakal ada skitar 130-an parbrik. sekarang masih ada pabrik yang jumlahnya dibawah 10. kerja ektra nich… diprediksi pada tahun 2009 bioetanol ini akan booming.

enak juga sih kerjanya.. bisa keliling indonesia, gratis lagi 😀

impian pertama, cepet lulus agak terhambat sih. but it’s oke!. skripsi yang ditargetkan selesai pertengahan desember ini agak molor dikit. gimana lagi..  pikirannya bercabang dua, skripsi dan kerja. tuntutan kerja juga sih.. harus sering keliling pulau jawa bantuin nyelesaikan pabrik bioetanol. kesehatan dan stamina harus dijaga… kapan yang keliling daerah di luar pulau jawa pak…?? tunggu tanggal mainnya 😀

impian ketiga, nikah… nah ini yang ditunggu2… tapi masih harus melewati beberapa tahap. ngumpuin duit dulu buat beli mahar… apa ya mahar yang akan diminta istri..?? jadi penasaran, he… trus tahap apa lagi?? emm… tahap ta’aruf  dengan calon istri… ntah berapa lama tapi kudu dijalanin. sing sabar ya.inget lho…tahap selanjutnya masih menanti. mohon doanya ya… dapet istri sholehah dambaan hati sang pangeran, cie..cie..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: