jump to navigation

tahun baru yang sunyi 8 Januari 2009

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

tahun baru kali ini, baik tahun qomarian 1430 maupun syamsyiah 2009, terasa berbeda bagiku. selama dua minggu berada di daerah terpencil di Banten. tidak ada teknologi yang canggih kecuali handphone yang ku bawa. berada di tengah sawah di daerah dataran tinggi dan dikelilingi oleh rumput2 setinggi orang dewasa, menjadikan ku seakan tak berdaya hidup di tengahnya. ku merasa kecil banget di alam ini.

tahun baru yang seakan tiada punya arti. tidak ada yang berbeda bagi ku. belum ada perubahan yang berarti. di tengah hiruk pikuk malam tahun baru di kota2 besar, di jalan protokol, aku hanya bisa menatap langit luas tak berujung, gelap terang sinar bintang menambah kepiluan dan kesunyian hati.

ya ALlah izinkan aku untuk bermimpi indahnya terbang di langit mu, menembus cakrawala tanpa bataas, melewati samudra keindahan ciptaanmu. aku hanya ingin bersyukur kepadaMu. betapa murahnya Engkau yang masih memberikan setetes embun petunjuk kepada ku, membuka hati untuk selalu mengagungkan ciptaanMu yang luar biasa.

di dalam kesunyian, ku merenung tujuan hudup ku ternyata hanyalah kepadaMU.. izinkan aku memohon maaf kepadaMu atas segala khilaf ku selama hidup ku. Aku hanya ingin menjadi hambaMu yang selalu bersyukur dan bertaubat…

Komentar»

1. heny - 12 Januari 2009

inspiring posting…oya saya mau tukeran link ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: