jump to navigation

tak seindah keinginan 20 Januari 2009

Posted by vikikurdiansyah in diary-koe.
trackback

dunia ini tak selalu seindah yang kita bayangkan. kadang membahagiakan, kadang pula menyedihkan. itulah hidup yang selalu silih berganti. siang dan malam, susah dan senang. kita tinggal menikmati “permainan” ini karena ini adalah kehendak Sang Pencipta alam semesta, ALLAH swt. kita hanya bisa berusaha sekuat tenaga (materi dan nonmateri) serta ikhlas, sabar dan tawakal dalam hidup ini.

hari ini saya mendapat teguran dari salah seorang teman baru melalui blog saya. saya harus  selalu meningkatkan ilmu saya di berbagai bidang. terima kasih. identitasnya hanya saya dan ALLAH yang tahu. terima kasih mas safit

https://vikikurdiansyah.wordpress.com/2008/05/20/membangun-motivasi-dalam-diri/

sebuah ibrah, hikmah dari itu semua, mungkin selama ini saya memberikan sesuatu yang “buruk” hingga saya mendapat yang “buruk” pula. hal ini sebenarnya sudah diperingatkan oleh ALLAH, apa yang kamu lakukan pasti akan kembali kepadamu pula.

saya teringat sebuah cerita, jika kita berteriak di sebuah tebing atau gua “aku baik” maka tebing/goa itu akan berteriak kepada kita “aku baik”. jika kita berteriak “aku buruk” maka akan kembali ke kita “aku buruk”

Komentar»

1. heny - 26 Januari 2009

hidup memang perjuangan, sehingga kita dituntut untuk terus meng-up grade kualitas diri kita


Tinggalkan Balasan

