jump to navigation

seharusnya nyontoh bayi 19 Februari 2009

Posted by vikikurdiansyah in hikmah, motivation.
trackback

kehidupan ini tak akan berakhir perjuangannya. Selama kita masih bernapas dan aliran darah masih mengalir, perjuangan harus dilakukan. tak perduli engkau siapa, tak tau umur berapa pun, dan dimanapun, perjuangan wajib terus digulirkan.

bayi jika ingin hidup harus nangis dulu, klo ingin bisa berjalan harus merangkak dulu. umur bertambah sedikit ingin bisa naik sepeda sendiri, sepeda roda dua pastinya. harus jatuh bangun dulu… jatuh berkali-kali dan ampe berdarah-darah. Semangat yang luar biasa. tanpa kenal lelah, tanpa perhitungan pengorbanan.

semakin bertambah usia semakin nakal aja, smakin males aja. semua yang dilakukan harus dipikir mateng2. gak kayak dulu lagi waktu masih balita. gak mikir apa2 untuk melakukan sesuatu.

seharusnya kita yang sekarang punya “pemikiran” seperti bayi, tidak takut, tidak malu melakukan sesuatu. tidak ragu untuk mencoba hal yang baru. tapi mengapa semangat itu telah pudar ketika kita udah gede… mengapa pengorbanan yang waktu itu tidak kita pikirkan, kini malah muncul, haruskah kita perhitungan dalam meraih kesuksesan. terlalu banyak mikur dan perhitungan malah gak jalan2….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: