jump to navigation

facebook baik, facebook buruk 13 Agustus 2009

Posted by vikikurdiansyah in motivation.
trackback

facebook sekarang bikin orang jadi “edan”… setiap kali di depan komputer ato laptop yang terkoneksi dengan internet pasti di otak ni udah tertulis perintah “ayo buka facebook, cepetan…!!!” dengan berbagai alasan cek comment lah, dan cek-cek yang lain. apalagi kalo HP nya bisa nyambung ke internet, waduh bisa doble dech facebook-annya..

temen2 ku juga pada demam facebook, bisa2 ngalahin demam flu babi…setiap yang aku liat, klo udah megang hp dan pencet2 tombol.. alamt lagi smsan ato comment fb…

klo dipikir2, fb bisa bikin gak produktif dalam hidup… dikit pikirannya cek fb trus… kegiatan yang lain di nomer sekian kan. ibadah dan kerjaan bisa2 juga tereliminir dari nomor urut 1…

tapi klo dimanage secara benar, fb juga punya manfaat besar lho…ada yang nemuin anaknya yang lama menghilang, sebagai tempat reunian sahabat yang lama gak ketemu, banyak lagi dech

intinya, fb kan boleh tapi kudu di atur aja waktu yang pas…

Komentar»

1. lala - 14 Agustus 2009

saat nge-net jangan melulu fb kan dunk…cari yang lain..
cari artikel yang ada hubungannya dengan kuliah, ato artikel pengembangan diri kan banyak….

fb kan boleh tapi harus pada waktu yang tepat dan dibatasi juga
jangan ampe terlena dengan fb…
kan masih banyak aktivitas yang lain yang lebih bermanfaaf bagi pengembangan diri kita

salam sukses..!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: