jump to navigation

Inilah Waktu ku 12 Maret 2010

Posted by vikikurdiansyah in hikmah, inspirasi, motivation.
trackback

Waktu akan terus bergulir. Tak pedulikan siapa pun dan apapun. Dia hanya bertugas untuk terus bergulir. Tak ada yang kuasa menghentikan waktu, kecuali Sang Pencipta waktu, ALLOH swt. Semuanya tergantung pada waktu kecuali ALLAH swt.

Waktu tidak akan pernah muda dan tidak akan pernah tua. Dia tidak terpengaruh oleh apapun.  Manusia lah yang semakin lama semakin tua. Seharusnya kita semakin lama hidup di dunia, semangat dan kualitas kita juga semakin bagus.

Sadar atau tidak terkadang kita terlena oleh hal-hal yang menyenangkan dan cenderung tidak produktif dan tidak memberi nilai tambah bagi diri kita. Misalnya ngobrol dengan teman yang tidak ada topik yang positif (gosip, ketawa-ketiwi, dll), nonton sinetron dan infotaimen, dan aktivitas lainnya.

Tanpa sadar waktu  terbuang begitu saja. Tak terasa usia sudah 25 tahun dan sudah bekerja. Seakan baru kemarin kita menggunakan seragam merah putih. Seolah baru kemarin menggunakan seragam putih biru dan putih abu-abu.

Sahabat… begitulah waktu dan usia. Umur kita di dunia ini sangat singkat. Ibarat sebuah perjalanan panjang, kita hanya mampir sejenak untuk istirahat di bawah pepohonan yang rindang. Kita makan dan minum di sana hanya sekedar untuk melepaskan lapar dan dahaga.

Sahabat… dalam perjalanan hidup di dunia ini dan yang pada akhirnya akan menuju kehidupan yang abadi, maka tidak ada kata dan perbuatan lain kecuali selalu mengumpulkan ilmu dan amal yang baik

Menjadi orang yang baik di mata Alloh swt adalah sebuah keharusan. Bahkan bisa dikatakan sebuah kewajiban

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: