jump to navigation

Pilihan Untuk Lebih Baik 26 April 2010

Posted by vikikurdiansyah in hikmah, inspirasi, motivation.
trackback

Sudah beberapa hari ini aku melakukan hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku memilih melakukan ini, karena aku memang suka dan ingin melakukannya. Melakukan atau tidak sebenarnya adalah pilihan. Pilihan yang selalu datang silih berganti dan menawarkan rasa-rasa yang berbeda. Ada manis, asin,asam, bahkan pahit dan getir.

Menyesali pilihan dalam hidup sesekali memang pernah terjadi, tapi aku sadar bahwa menyesal tanpa memperbaiki itu tak ada gunanya. Mungkin tak semua pilihanku adalah yang terbaik, tapi inilah hidup. Hidup adalah sebuah proses.Proses untuk meraih sesuatu yang lebih baik.

Menjadi lebih baik adalah tantangan dalam menjalani hidup setiap hari. Adakalanya proses itu dapat dilalui dengan mudah, tapi tak jarang pula semuanya harus melewati fase yang tak nikmat, susah atau bahkan menderita. Tetapi jika semuanya dijalani dengan hati yang lapang dan perasaan gembira, semuanya mungkin tidak akan terasa berat. Seperti seorang ibu yang mengandung, meski harus mengalami krisis-krisis kehamilan dalam waktu 9 bulan. Semuanya dijalani dengan ikhlas dan gembira sehingga semua dirasakan sebagai amanah. Bukan sebagai beban. Ahh rasa cinta memang bisa mengalahkan segalanya.

Sekolah besar kehidupan benar-benar banyak memberikan pelajaran tentang hal-hal yang menakjubkan. Hidup tak selamanya mulus. Terkadang ada duri, bahkan jurang. Tidak perlu takut menghapi semua itu. Karena di dalam ketakutan pasti ada keberanian sejati .

Have A Nice Day’s

Be Better

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: