jump to navigation

Dahsyatnya Cinta … 3 Desember 2010

Posted by vikikurdiansyah in cinta, inspirasi.
trackback

Seperti angin membadai. Kau tak melihatnya. Kau dapat merasakannya. Merasakan dahsyatnya saat ia memindahkan gunung pasir di tengah gurun. Merangsang amuk gelombang di laut lepas. Meluluhlantakkan bangunan-bangunan angkuh di pusat kota mettopolitan. Begitulah cinta. Ditakdirkan jadi kata tanpa benda. Tak terlihat. Hanya terasa. Namun dahsyat.

Seperti banjir menderas. Kau tak kuasa mencegahnya. Kau hanya bisa terngaga ketika ia meluapi sungai-sungai, menjamah permukaan bumi, menyeret benda-benda angkuh yang bertahan di hadapannya. Dalam sekejap ia menguasai bumi dan merengkuhnya dalam kelembutan. Demikianlah cinta. Ditakdirkan jadi makna yang paling santun. Menyimpan kekuatan dan kekuasaan besar.

Seperti api menyala-nyala. Kau tak kuat melawannya. Kau hanya bisa menari di sekelilingnya saat ia mengunggun. Meraung-raung saat lidahnya melahap rumah-rumah, hutan-hutan. Seketika menjadi abu hitam yang tak bermakna. Semua jadi tiada. Seperti itulah cinta. Ditakdirkan jadi kekuatan angkara murka yang mengawal dan melindungi.

Cinta. Kata tanpa benda. Curahan untuk beragam perasaan. Muara bagi ribuan makna. Wakil sebuah kekuatan yang tak terkira. Ia jelas. Sejelas matahari. Ia indah, seindah rembulan purnama. Lukisan abadi dalam kanvas kesadaran manusia. Sederhana tapi dahsyat. Merajut semua emosi manusia dalam berbagai peristiwa kehidupannya.

Iklan

Komentar»

1. Lintang - 10 Desember 2010

Jika antum sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridhoNya, bersabarlah dengan keindahan. Demi Allah dia tdk datang karena kecantikan, kepintaran atau kekayaan. Tp Alla-lah yang menggerakkan hatinya.Semangat…!!!

2. vikikurdiansyah - 22 Desember 2010

Jazakalloh khoir…
matur nuhun udah mampir…

Artikel di atas emang terinspirasi dari proses menunggu seseorang…Renungan diri tentang makna cinta sebernarnya…

Alhamdulillah tidak sekedar itu. Cinta di atas seandainya ada untuk Alloh, Rosul2 Alloh dan kaum muslimin, luar biasa rasanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: